Sunday, November 14, 2010

Terbang, Lari, Berenang

Aku ingin terbang.
Seandainya aku bisa minta pada Tuhan, aku ingin punya sayap.
Seperti burung yang bebas bisa terbang kemana saja.
Aku ingin merasakan diriku menjadi seringan bulu.
Melesat cepat di udara, merasakan angin menampar-nampar pipiku.
Pergi ke sebuah tempat yang sama sekali berbeda, yang sangat asing dari tempatku biasa bernaung.

Aku ingin lari.
Seandainya aku punya kaki yang terbuat dari besi.
Sehingga aku bisa berlari tanpa rasa lelah yang dapat menghentikanku.
Lari menuju tempat yang baru, orang-orang baru, suasana baru.
Lari sampai aku kehabisan tenaga dan hanya bisa menghela nafas berat.

Aku ingin berenang.
Seandainya aku bisa seperti ikan yang hidup di air.
Berenang menuju sebuah samudera yang luas dan asing.
Dan menghabiskan hidupku bersama ikan-ikan disana.




Karena aku tidak yakin apakah disini tempatku harus bernaung.

Forever yours, Judy Wilhelmina

No comments:

Post a Comment